JODI SHIEK - DIREKTUR STUDI

Menyandang Magister TESOL dari Aston University, Birmingham Inggris, Sertifikat dan Diploma Pengajaran Bahasa Inggris ke Penutur Bahasa Lain dari Universitas Cambridge ESOL (sekarang Cambridge English Language Assessment).

Jodi tertarik pada pelatihan guru dan pengembangan pribadi untuk para guru. Fokusnya adalah pada siswa dan membuat mereka menyadari kekuatan dan kelemahan mereka dan bagaimana mereka dapat mengatasi hal ini dan bertumbuh. Berpengalaman selama 27 tahun lebih telah memberinya kesempatan mengajar berbagai kelas di semua kelompok umur dan ukuran di berbagai bidang studi.

STUART PERRIMAN

Menyandang gelar Master dalam Linguistik Terapan dan TESOL dari University of Reading, Inggris dan sertifikasi Cambridge CELTA.

Lulusan universitas dan penutur asli dari Inggris, Stuart adalah seorang guru profesional yang dinamis dan cerdas dengan minat pada pengembangan pendidikan dan sosial siswa. Stuart senang terlibat secara aktif dalam pengajaran kelompok sebaya, pengembangan kurikulum, pendampingan individu, olahraga dan kerja sosial. Ia memiliki semangat yang tinggi untuk mengajar bahasa Inggris terutama menulis, dengan kemampuan memotivasi, menginspirasi dan menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan dan interaktif.

HERMANTO LIM

Menyandang gelar Bachelor of Arts dalam Linguistik Terapan dari Universitas Katolik Soegijapranata dan sertifikasi pengajar Cambridge CELTA.

Sebagai guru bahasa Inggris yang penuh gairah dan berdedikasi tinggi, Herman tertarik untuk lebih membekali siswa dengan kemampuan bahasa Inggris yang mereka butuhkan untuk sukses di universitas dan tempat kerja. Herman memiliki peran yang berbeda dalam karir akademisnya termasuk guru, peneliti bahasa dan koordinator akademis yang bertugas mengelola guru dan kurikulum. Peran yang berbeda ini telah membantu Herman mengembangkan pemahaman tentang pengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa asing (TEFL). Herman terus mengembangkan diri secara profesional dengan mengambil kualifikasi pengajaran lanjutan seperti sertifikasi Cambridge CELTA yang diakui secara internasional.

 

GABRIEL PRIJATNA

Menyandang gelar Bachelor of Arts jurusan Bahasa Spanyol dan Keuangan dengan konsentrasi Administrasi Bisnis dari Western Kentucky University, US dan Master of Arts in Applied Linguistics and Interpreting/Translation dari University of New South Wales, Australia, serta Certificate IV dalam Pengajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua dari TAFE NSW, Australia.

Gabriel mulai mengajar di UIG segera setelah ia menyelesaikan Master of Arts di the University of New South Wales, Australia. Sebelum bergabung dengan UIG, Gabriel mengajar di sebuah sekolah menengah atas dan pusat bahasa di universitas. Di UIG, ia mengajar kursus persiapan IELTS untuk membantu siswa mencapai nilai IELTS yang mereka butuhkan untuk belajar di luar negeri dan kursus Bahasa Inggris Akademik untuk membantu siswa memperoleh keterampilan akademik yang diperlukan agar berhasil dalam kuliah mereka di tingkat sarjana dan pascasarjana.

FITRIA THOMAS

Menyandang Bachelor of Arts dalam Studi Internasional dari University of Oregon, AS dan sertifikat pengajar Cambridge CELTA.

Fitria sangat menyukai bahasa, budaya dan pendidikan dan senang berinteraksi dengan siswa bahasa Inggris dari berbagai usia dan latar belakang bahasa. Fitria berusaha untuk menarik minat siswa dengan membuat pembelajaran lebih pribadi dan bermakna, menyesuaikan cara mengajarnya dengan dengan kebutuhan, preferensi, dan minat peserta didik yang beragam. Setelah lulus dengan gelar dalam Studi Internasional dari University of Oregon di Amerika Serikat, ia mendapatkan kualifikasi Cambridge CELTA dari International House, Singapura dan sempat bekerja dengan beberapa sekolah bahasa Inggris terkenal di Jakarta sebelum bergabung dengan UIG English.

 

RITA YAHADI

Menyandang gelar Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris dari Universitas Negeri Jakarta, dan Magister Manajemen Pariwisata dari Universitas Sahid dan Universitas Utara Malaysia, serta sertifikat pengajar Cambridge CELTA.

Rita memulai karirnya di bidang pendidikan sebagai guru bahasa Inggris, segera setelah mendapatkan gelar MBA di Malaysia. Karirnya berlanjut menjadi manajer akademik dan pelatih guru di International Test Center (ITC), pemilik lisensi resmi TOEFL iBT di Indonesia. Dengan pengalaman mengajar yang luas dan sertifikasi Cambridge CELTA, ia memiliki kemampuan sangat baik untuk mengajar anak-anak dan orang dewasa di lingkungan belajar yang dinamis.

BERLIANA ARIYATI

Menyandang gelar Bachelor of Journalism dari Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jakarta dan sertifikat pengajar Cambridge CELTA.

Menjadi lulusan jurnalistik telah membantu Berliana memperoleh kemampuan untuk berinteraksi dan berkomunikasi secara efektif dengan orang-orang dari berbagai latar belakang, yang ia percaya sangat berguna dalam mengembangkan hubungan baik dengan siswa. Pengalaman lebih dari 17 tahun dalam pengajaran bahasa Inggris adalah aset berharga yang mendukung pekerjaannya. Ia kemudian mendedikasikan dirinya di industri TEFL yang kompetitif dengan mendapatkan kualifikasi Cambridge CELTA yang diakui secara global.

 

YESSY HIDAJAT

Menyandang gelar Sarjana Administrasi Bisnis dari Universitas Groningen, Belanda, dan sertifikat pengajar Cambridge CELTA.

Terlepas dari latar belakang profesional dan akademisnya, Yessy telah menemukan panggilan sebenarnya dalam mengajar bahasa Inggris. Ia percaya bahwa mengajar bahasa Inggris telah membuka pintu kesempatan untuknya dan dapat membantu orang lain mengeksplorasi potensinya adalah suatu hal yang istimewa dan berharga. Lewat mengajar, ia berusaha memberi inspirasi dan mendapat inspirasi - untuk mengajar dan belajar.

HOERRY SATRIO

Menyandang gelar Sarjana Pendidikan dari Universitas Almeda, Pennsylvania, Amerika Serikat dan sertifikat pengajar dari Cambridge CELTA.

Seorang praktisi humas berpengalaman dan spesialis komunikasi korporat yang bekerja dengan banyak agensi multinasional, Hoerry menemukan hasratnya untuk mengajar bahasa Inggris tidak pernah hilang. Di tengah kesibukan kerjanya, ia masih bisa mengajar kelas Sabtu di UIG, di mana diskusi dan interaksi yang dinamis ditekankan. Berkat pengalamannya bersekolah cukup lama di AS, ia mampu berbicara bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dengan tingkat kefasihan yang sama.

FERLYANO HARMEN

Menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Indonesia, dan sertifikat pengajar Cambridge CELTA.

Ferlyano memiliki pengalaman lebih dari tujuh tahun dalam pengajaran bahasa Inggris dan telah tertarik ke bidang TESOL sejak lulus dari universitas. Ia sangat senang bisa mengajar siswa dari berbagai kelompok umur dan kemampuan dan berbagi hasratnya untuk model pembelajaran yang memotivasi dan interaktif. Ferlyano mengajar bahasa Inggris Akademik dan IELTS di UIG.